Dunia BLOG Indonesia

Saat ini dunia internet di negara tercinta kita indonesia telah berkembang begitu pesat.

Hal ini di dukung dengan semakin banyaknya provider yang menyediakan jasa koneksi internet dengan harga yang relatif terjangkau, dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, di picu juga dengan bertambahnya fungsi internet yang dulunya hanya sebagai tempat mencari informasi, sekarang telah berubah menajadi tempat saling bertukar informasi.

So memakai internet sekarang lebih asyik karena ada semacam hubungan timbal balik yang seperti kebiasaan kita di dunia nyata.

Bahkan dimanapun kamu berada, di belahan dunia manapun asalkan ada komputer dan koneksi internet kamu dapat saling bertukar informasi dengan temen yang berada nun jauh disana.

Salah satu fitur dari internet yang mendukung saat ini adalah BLOG.

Sebenarnya masih banyak juga fitur laen yang bisa digunakan, seperti dengan email, chatting, YM, Social Networking ataupun forum.

Akan tetapi saat ini ternyata penggunaan BLOG sebagai media bertukar informasi telah berkembang pesat dan mencakup hampir semua kalangan.

Mulai dari pelajar, mahasiswa, Karyawan kantor, guru, PNS, artis, dan bahkan ibu-ibu rumah tangga pun ga meu ketinggalan ngeBLOG.

Oleh karena itu, maka ga heran kalo Pemerintah Indonesia menetapkan tanggal 27 OKtober sebagai hari BLOGGER Nasional.(eh tanggalnya bener ga yach?)

Hal ini menunjukkan bahwa para BLOGGER saat ini telah diakui dan tidak bisa dipandah remeh.

So buat kamu-kamu yang sekarang lagi sibuk online juga, SUDAHKAH ANDA NGEBLOG HARI INI?(Saya ngeblog 2)he..kayak iklan ya?

Maksudnya gini, sekarang ini dunia remaja sudah ga bisa lepas dari blog, coz dengan ngeBLOG banyak banget ilmu yang akan di dapat selain tambah temen tentunya.

Kalo gitu bisa dikatakan NGEBLOG sebagai salah satu style jaman ini.he….

Kamu ga mau kan di katakan”Ga Gaul Sich Loch?” hanya gara-gara ga ikutan ngeBLOG?

kalo gitu mending ikutan aja, asyik banget lagi.

Lebih baik “KEPAGIAN MAS?” kayak si komeng daripada ntar dibilang “Ketinggalan Ya Mas?”

Betul Tidak?

He…ni cuma saran kok, semua tergantung kamu.

Oke?Happy Blogging

Komentar