Cara mendaftar Google Adsense

Bagi anda yang ingin mengikuti program Google AdSense caranya sangat mudah banget kok.

Pertama anda harus mempunayai web/blog. Bagi yang belum mempunyai web karena rumit, buat aja blog lebih gampang dan ga perlu pinter bahasa pemprograman. Cara membuat blog, baca aja di artikel saya yang laen,OK?

Kedua kalau web/blog anda sudah jadi, postinglah sebanyak-banyaknya artikel yang berbahasa inggris. Kenapa?karena AdSense belum mensupport bahasa indonesia sebagai salah satu bahasa yang dapat digunakan. Bagi anda yang bahasa inggrisnya masih belepotan atau bingung mau ngisi artikel bahasa inggris apa?lebih baik anda mengambil artikel dari mana aja yang penting anda sebutkan sumber dari artikel tersebut, karena kalau ketahuan anda mencontek anda tidak bisa mengikuti program AdSense. Dalam hal ini saya mengambil artikel dari wikipedia dan itu hanya empat artikel dan ternyata account AdSense saya berhasil di setujui.

Ketiga setelah kedua hal di atas sudah di penuhi, saatnya bagi anda untuk mendaftar di Google Adsense. Untuk memudahkan anda klik banner di bawah ini.

Setelah masuk ke halaman AdSense, maka isilah data yang di minta oleh pihak Google sesuai dengan profil anda. Bagi anda yang belum mempunyai email di gmail lebih baik membuat dulu, karena itu salah satu kemudahan yang akan anda dapatkan bila mempunyai account Google.

Keempat setelah semua data di isi maka pihak google akan meriview web/blog anda untuk di verifikasi. Apabila di setujui, maka pihak Google akan mngirimkan email ke gmail anda kurang lebih 4-7 hari. Bagi anda yang belum di setujui, lebih baik coba lagi dan ikuti cara-cara di atas.

Semoga berhasil..!!!!

Masih ada lanjutannya loh.....(to be continued)

Komentar